Gita Wirjawan Minta Maaf ke Ibu Rumah Tangga

Gita Wirjawan Minta Maaf ke Ibu Rumah Tangga
Gita Wirjawan Minta Maaf ke Ibu Rumah Tangga
JAKARTA - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan merasa perlu meminta maaf kepada kalangan ibu rumah tangga. Penyebabnya, karena pembantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kabinet itu sempat kesulitan menahan laju lonjakan harga bawang.

"Mengenai harga bawang yang sempat melonjak, saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya ibu rumah tangga," ucap Gita di Jakarta, Selasa (9/4), saat ditanya tentang harga komoditas untuk penyedap masakan itu.

Gita menegaskan harga bawang putih dan bawang merah akan segera turun, Alasannya, 60 ribu ton bawang impor baru masuk, ditambah dengan panen raya di seluruh daerah.

"Tetapi sekarang harga bawang sudah mulai turun. Hal ini ditambah dengan fasilitasi kedatangan 60 ribu ton bawang merah dalam dua bulan ke depan, sehingga masalah ini akan teratasi. Dan tentunya kita akan peka terhadap petani di Brebes dan Palu yang akan melaksanakan panen raya," paparnya.

JAKARTA - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan merasa perlu meminta maaf kepada kalangan ibu rumah tangga. Penyebabnya, karena pembantu Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News