Glenn Fredly dan Erick Thohir Dapat Penghargaan Eventori Award 2022

Glenn Fredly dan Erick Thohir Dapat Penghargaan Eventori Award 2022
Glenn Fredly di Perum Peruri, Jakarta Selatan, Jumat (17/5). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Suasana haru terjadi saat peluncuran Eventori Super App di Jakarta Convention Center pada 2 Februari 2022 lalu.

Sebab, platform kolaborasi industri hiburan itu memberi penghargaan kepada tokoh yang telah menorehkan jasa dalam memajukan industri hiburan nasional.

Eventori Award 2022 diserahkan untuk dua orang, yakni mendiang musikus Glenn Fredly dan Erick Thohir, dalam kiprahnya sebagai Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC).

Dalam video yang dipaparkan, Glenn Fredly dinilai sosok yang memberi inspirasi dan sejalan dengan visi Eventori menapaki perjalanan di industri hiburan.

Erick Thohir yang kini menjabat Menteri BUMN, dinilai tidak hanya berhasil menyelenggarakan Asian Games 2018, tetapi juga mengubah ajang olahraga terbesar di benua Asia itu menjadi momen berharga bagi ribuan talenta kreatif Indonesia bersinar di panggung dunia.

"Award dari Eventori saya terima dengan baik, sejatinya award ini bukan untuk saya pribadi, tetapi untuk mereka yang ada di belakang saya, yang bekerja siang malam, dengan semangat super tinggi, tak kenal lelah untuk terlaksananya event dunia Asian Games itu," kata Erick Thohir.

Pihak keluarga mendiang Glenn Fredly mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi dari Eventori.

"Kami tidak menduga akan hal ini. Semoga Eventori bisa menjadi berkah tidak hanya pada keluarga kami tetapi semua fans musik Indonesia dan juga semua yang pernah berhubungan secara langsung atau pun tidak dengan almarhum Bung Glenn Fredly," beber Mozes Latuihamallo, adik sekaligus manajer Glenn Fredly.

Mendiang Glenn Fredly dan Menteri Erick Thohir mendapat sebuah penghargaan dari...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News