Glenn Fredly Meninggal Dunia, Sakit Apa?

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Sakit Apa?
Glenn Fredly dalam Prambanan Jazz Festival 2019 di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra Jakarta Selatan, Rabu (8/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kabar kepergian Glenn Fredly telah dikonfirmasi oleh Tompi. Kepada awak media, Tompi menyebut pelantun Januari itu meninggal beberapa jam yang lalu.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," ungkap Tompi, Rabu (8/4).

Billboard Indonesia melalui akun @billboard_ina di Instagram, juga menyampaikan kabar duka tersebut.

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly," demikian Billboard Indonesia.

Hingga berita ini ditulis, penyebab meninggalnya Glenn Fredly belum diketahui. Pihak keluarga maupun manajer belum bisa dimintai keterangan. (mg3/jpnn)

Glenn Fredly meninggal dunia hari ini Rabu 8 April 2020 di Rumah Sakit Mitra Jakarta Selatan, kami ikut berbelasungkawa.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News