Glenn, Garap Lagu Hasil Curahan Hati

Glenn, Garap Lagu Hasil Curahan Hati
Glenn Fredly. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA -- Glenn Fredly dikenal sebagai musisi yang tidak hanya menciptakan lagu untuk dinyanyikan sendiri. Banyak karya-karya Glenn yang juga dinyanyikan orang lain.

Glenn sendiri mengakui masih sering diminta untuk membuat lagu, termasuk untuk boy band. "Saya pernah dimita untuk membuat lagu boy band. Saya mempelajari dulu siapa mereka, agar pada saat lagu itu saya berikan cocok dengan mereka," kata Glenn di Rolling Stone Cafe Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Glenn mengungkapkan, lagu yang dibuat merupakan hasil curahan hatinya. "Lagu-lagu yang seperti itu tidak bisa direkayasa. Saya harus jujur dengan apa yang buat. Lagu-lagu yang saya ciptakan seperti pengalaman rohani," kata Glenn.

Sejauh ini, album Selamat Pagi Dunia adalah yang tersukses dimiliki Glenn. Namun Glenn merasa tidak adil menyebut, bahwa album tersebut adalah yang terbaik.

JAKARTA -- Glenn Fredly dikenal sebagai musisi yang tidak hanya menciptakan lagu untuk dinyanyikan sendiri. Banyak karya-karya Glenn yang juga dinyanyikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News