GMP Targetkan Pembentukan Sukarelawan Ganjar pada Seluruh Desa di Jabar

GMP Targetkan Pembentukan Sukarelawan Ganjar pada Seluruh Desa di Jabar
Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran melakukan halalbihalal. Dok: GMP.

jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) terus menguatkan solidaritas melalui kegiatan open house halalbihalal di sekretariat, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Suasana akrab mewarnai pertemuan 27 koordinator daerah kabupaten/kota se-Jabar dan pengurus nasional.

Koordinator Nasional GMP, Rendra Wibawa Setiawan mengatakan momen itu menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus sukarelawan.

"Kami coba menegaskan arah gerakan ke depan, karena pascadeklarasi Pak Ganjar sebagai calon presiden artinya gerakan GMP akan ada yang berubah," kata Rendra dalam siaran persnya, Senin (8/5).

Loyalis yang mulai mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Agustus 2022 itu memang terus aktif menjaring aspirasi masyarakat di Jabar dengan berbagai aksi positif.

Rendra menyebut dalam momen ini GMP juga menyiapkan sejumlah langkah taktis merespons penetapan Ganjar sebagai bakal calon presiden (bacapres) pada kontestasi Pilpres 2024.

Dia memproyeksikan gerakan para kawula muda pendukung Ganjar di Jabar itu beberapa waktu ke depan bakal menggaet suara-suara masyarakat akar rumput hingga ke tingkat desa.

"Jadi, ke depan dalam waktu tiga bulan kami insyaallah akan mengukuhkan bahwa di seluruh desa di Jabar memiliki Ganjar Muda Padjajaran," kata Rendra.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) bakal memperluas jaringan ke seluruh desa yang ada di Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News