Go Internasional, Nidji Rajin Menabung

Go Internasional, Nidji Rajin Menabung
Band Nidji saat melakukan syuting video klip berjudul Jangan Takut di pelataran Parkir Plaza FX, Jakarta, Senin (8/8) Malam. Jangan Takut ini merupakan hits single dari album yang akan segera diluncurkan oleh Nidji. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA -- Tak hanya puas menjadi band papan atas di negeri sendiri, grup band Nidji terus berupaya mempromosikan album internasional mereka. Tahun depan, Nidji akan promo album dengan menggelar konser di Australia dan Inggris.

Di Australia, Nidji akan konser di Perth, Sydney dan Melbourne. Sementara di Inggris yang sudah pasti adalah Manchester, tapi juga sedang mengusahakan di London.

Selain memperlancar bahasa Inggris, Nidji juga rajin menabung. "Persiapan nabung, karena poundsterling ama Dollar Australia mahal," ujar Giring, vokalis Nidji saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (10/12).

Nidji memilih Australia dan Inggris karena punya partner kerjasama di dua negara tersebut. "Karena emang kita punya partner di situ, ada label yang kerjasama ama kita," jelasnya.

JAKARTA -- Tak hanya puas menjadi band papan atas di negeri sendiri, grup band Nidji terus berupaya mempromosikan album internasional mereka. Tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News