Go-Jek Bagikan Sembako untuk Mitra Driver

Go-Jek Bagikan Sembako untuk Mitra Driver
Mitra driver Go-Jek sedang menukarkan voucher sembako gratis di salah satu gerai Alfamart di Jakarta. Foto: Go-Jek Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Go-Jek Indonesia tidak tinggal diam melihat para mitra driver yang mengalami kesusahan gara-gara virus corona (covid-19).

Go-Jek menggandeng Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) untuk membagikan ratusan ribu paket sembako kepada para mitra driver.

Langkah itu merupakan bagian dari 12 Program Kesejahteraan Mitra Driver yang diluncurkan pada 31 Maret 2020.

Dalam program itu Go-Jek juga menggandeng Alfamart. Paket Sembako Keluarga Mitra yang diserahkan kepada 200 ribu mitra driver berupa vocer digital senilai masing-masing Rp 100 ribu.

Co-CEO Go-Jek Andre Soelistyo menjelaskan, pihaknya ingi  meringankan beban mitra driver melalui program Paket Sembako Keluarga Mitra.

“Dengan jaringan luas Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia, kami dapat menjangkau ratusan ribu mitra driver kami dengan bantuan yang tepat sasaran sesuai kebutuhan mereka,” kata Andre, Kamis (16/4).

Dewan pembina YABB itu menambahkan, saat ini pihaknya berfokus membantu mitra driver agar bisa melewati kesulitan di tengah pandemic virus corona.

Dia menjelaskan, Go-Jek telah melakukan berbagai inisiatif yang berfokus pada tiga area utama yang paling berdampak pada keberlangsungan hidup mitra driver.

Go-Jek Indonesia tidak tinggal diam melihat para mitra driver yang mengalami kesusahan gara-gara virus corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News