Gokil, Supercar Ini Dibuat Berjualan Semangka Oleh Pemiliknya

Gokil, Supercar Ini Dibuat Berjualan Semangka Oleh Pemiliknya
Lamborghini Aventador digunakan untuk berdagang semangka oleh pemiliknya. Foto: Autoevolution

jpnn.com, ISTANBUL - Biasanya mobil sport dijadikan sebagai kendaraan untuk memuaskan hasrat mengemudi ketika di jalan ataupun sekadar kumpul bersama komunitas.

Namun, hal itu tidak dilakukan oleh pemilik Lamborghini Aventador di Turki. Pria bernama Seyed Yashar Tavakolia itu malah menggunakan mobil mewahnya untuk berjualan semangka di pinggir jalan.

Selebgram asal Turki itu rupanya mencari sensasi dengan cara menjadikan bagasinya sebagai toko buah semangka dadak di jalan Piyalepasa Boulevard, distrik Beyoglu di kota Istanbul.

Dikutip dari Autoevolution, Selasa (8/9), karena supercar berbodi ungu itu mengusung mesin belakang, pria yang berpofesi sebagai produser musik itu meletakkan buah dagangannya di bagasi depan.

Gambar itu kemudian diunggah ke media sosial Instagram yang memperlihatkan beberapa buah semangka di taruh di kap depan.

Dari foto itu, kap depan digantungi kardus bertulis harga semangka yang dijual. Dia menjual semangka itu dengan harga 5 Lira Turki atau setara Rp10 ribu untuk per kilogram.

Agar pembeli percaya, dia juga menyiapkan timbangan digital untuk memastikan berat semangka tersebut.

Timbangan itu diletakan di atas velg mobil yang dimodifikasi mirip meja.

Pria bernama Seyed Yashar Tavakolia menggunakan supercar miliknya untuk berdagang semangka di pinggir jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News