Gol Iniesta untuk Jarque

Gol Iniesta untuk Jarque
Gol Iniesta untuk Jarque
ANDRES Iniesta tidak akan pernah melupakan teman dekatnya, Daniel Jarque, yang meninggal akibat serangan jantung tahun lalu. Menurut Iniesta, spirit Jarque selalu memompa motivasinya berlaga di Piala Dunia. Tidak heran kalau gol tunggalnya ke gawang Maarten Stekelenburg kemarin dia persembahkan untuk mantan kapten Espanyol tersebut.

Tepat setelah menaklukkan Stekelenburg, Iniesta langsung melepas kostum Spanyol-nya demi menunjukkan kaus putih bertuliskan "Dani Jarque: siempre con nosotros", alias "Dani Jarque, selalu bersama kami". Dia rela mendapatkan kartu kuning demi mengekspos kaus tersebut.

"Saya ingin mengajak Dani merayakan kemenangan ini," kata Iniesta, setelah mendapat penghargaan untuk man of the match laga final kemarin. "Saya ingin membuat tribute buat dia, dan rasanya momen adalah kesempatan terbaik untuk melakukannya," lanjut gelandang Barcelona tersebut.

Iniesta dan Jarque berteman baik sejak keduanya masih menjadi penggawa timnas Spanyol U-17. Kebersamaan itu berlanjut sampai U-19 dan U-21. Meski Jarque dibesarkan rival sekota Barcelona, hubungan mereka tetap dekat. Jarque meninggal kala Espanyol tengah menjalani turnamen pramusim di Italia.

ANDRES Iniesta tidak akan pernah melupakan teman dekatnya, Daniel Jarque, yang meninggal akibat serangan jantung tahun lalu. Menurut Iniesta, spirit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News