Gol Perdana Hauge di Milan, Senyumannya Semringah Banget!

Gol Perdana Hauge di Milan, Senyumannya Semringah Banget!
Gelandang AC Milan Jens Petter Hauge merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Celtic pada pertandingan Grup H Liga Europa 2020/2021 yang dimainkan di Celtic Park, Glasgow, Kamis (22/10/2020). (ANTARA/AFP/RUSSELL CHEYNE)

jpnn.com, ITALIA - Senyuman gelandang AC Milan Jens Petter Hauge terlihat semringah banget.

Ia berhasil menyumbangkan gol perdana untuk AC Milan pada pertandingan perdana Grup H Liga Europa 2020/2021 melawan Celtic, Jumat (23/10) dini hari WIB.

Hauge mengemas gol terakhir Rossonerri pada laga yang dimenangi dengan skor 3-1, saat Celtic sedang berjuang keras menyamakan kedudukan.

"Saya senang dapat mencetak gol pertama untuk klub. (Gol) itu terjadi di saat yang bagus ketika kami berada di bawah tekanan dan Celtic menekan untuk mendapatkan hasil imbang," ujar Hauge seperti dilansir UEFA.com.

"Gol ketiga mengamankan pertandingan dan kami sekarang berada di posisi yang bagus, memenangi pertandingan tandang pertama kami," tambahnya.

Hauge yang berstatus pemain baru Milan, merupakan pemain yang juga membobol gawang Rossonerri pada pertandingan kualifikasi Liga Europa, saat masih berseragam Bodo Glimt September silam.

Kepuasan juga dirasakan oleh pelatih Milan Stefano Pioli, meski mengakui timnya masih memiliki sejumlah kekurangan.

"Kami mengendalikan permainan dengan kepribadian yang tepat. Operan-operan kami kurang presisi pada babak kedua, dan kami memiliki risiko pada fase akhir pertandingan, namun secara umum menurut saya ini merupakan pertandingan bagus untuk kami," kata Pioli.

Senyuman Hauge semringah banget usai menciptakan gol perdana Bagi AC Milan. Selamat.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News