Gol Raul Garcia Bawa Atletico Jauhi Barcelona

Gol Raul Garcia Bawa Atletico Jauhi Barcelona
Raul Garcia dari Atletico Madrid disambut rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Villarreal di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (5/4) malam WIB. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MADRID -- Atletico Madrid berhasil mengamankan tiga poin kala menghadapi tamunya, Villarreal dalam lanjutan Primera Division di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (5/4) malam.

Tuan rumah sebenarnya tampil pincang di pertandingan ini. Itu karena Diego Costa harus absen karena dibekap cedera kala menghadapi FC Barcelona di Liga Champions.

Namun pengganti Diego Costa tak kalah mentereng. Pasalnya, striker senior David Silva dimasukkan pelatih Diego Simeone sebagai ganti.

Kehilangan Diego Costa tampaknya tidak memberi pengaruh. Buktinya, Atletico Madrid tetap bisa unggul 1-0 setidaknya hingga babak pertama. Gol Atleti dicetak oleh Raul Garcia di menit 14.

Dengan kemenangan ini Atleti berhasil menjauh dari kejaran FC Barcelona dan Real Madrid di peringkat kedua dan ketiga. Saat ini Atletico mengoleksi 79 poin, Barcelona 75 poin dan Real Madrid 73 poin. (abu/jpnn)


MADRID -- Atletico Madrid berhasil mengamankan tiga poin kala menghadapi tamunya, Villarreal dalam lanjutan Primera Division di Estadio Vicente Calderon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News