Gol Tunggal Giroud Bawa Arsenal Kalahkan WBA

Gol Tunggal Giroud Bawa Arsenal Kalahkan WBA
Olivier Giroud. Foto: Arsenal

jpnn.com - LONDON -- Arsenal menjalani laga pekan ke-37 dengan menghadapi West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, Minggu (4/5).

Bagi Arsenal, laga ini merupakan yang terakhir kalinya digelar di Emirates Stadium musim ini. Arsenal memang masih punya satu laga lagi, namun harus digelar di Carrow Road, kandang Norwich City pada 11 Mei 2014.

Arsenal sudah memastikan mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan. Meski demikian, pelatih Arsene Wenger, masih terlihat serius dengan menampilkan sejumlah pemain pentingnya.

Tidak butuh waktu lama bagi Arsenal untuk mencetak gol. Di menit 14, Arsenal sudah mencetak gol melalui Olivier Giroud memanfaatkan umpan tendangan sudut Santi Cazorla.

Menit 32, giliran WBA yang mendapatkan peluang emas. Namun upayanya tidak membuahkan hasil berkat kelugasan Wojciech Szszesny. Babak pertama berakhir 1-0 untuk Arsenal.

The Gunners kian menguasai pertandingan di babak kedua. Sayang, dari sejumlah peluang yang tercipta tak tercipta gol tambahan untuk Arsenal.

Hasil ini kian mengamankan Arsenal di posisi klasemen EPL. Hingga pekan ke-37, Arsenal sudah mengemas 76 poin. Sedangkan WBA berada di posisi 16 dengan poin 36. (abu/jpnn)


LONDON -- Arsenal menjalani laga pekan ke-37 dengan menghadapi West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News