Gol Tunggal Mata Bawa MU Sikat Palace

Gol Tunggal Mata Bawa MU Sikat Palace
Juan Mata. Foto: dailystar.co.uk

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Setan Merah itu berhasil menumbangkan Crystal Palace dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan ke-11 Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Sabtu (8/11) malam WIB.

Namun, kemenangan yang dipetik MU tidaklah mudah. Tim racikan Louis Van Gaal itu memang menguasai permainan sejak awal. Sayangnya, para pemain MU selalu menemui kebuntuan untuk mencetak gol.

Kebuntuan baru pecah setelah Juan Mata mencetak gol pada menit ke-67. Saat itu, mantan playmaker Chelsea tersebut berhasil memaksimalkan assist yang disodorkan Angel Di Maria.

Gol Mata ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu. Dalam laga itu, MU menguasai permainan sebanyak 72 persen dan melepaskan lima shots on goal.

Sementara, Palace hanya bisa melepaskan satu shot on goal. Kemenangan itu membuat MU melesat ke posisi keenam dengan koleksi 16 poin. Sementara, Palace terpaku di posisi ke-17 dengan torehan sembilan angka. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Setan Merah itu berhasil menumbangkan Crystal Palace dengan skor 1-0 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News