Golkar Bantah Politisir PSSI

Golkar Bantah Politisir PSSI
Golkar Bantah Politisir PSSI
JAKARTA - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menepis tuduhan bahwa Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie, telah memolitisasi PSSI. Idrus pun tak kuasa menahan  kekesalannya terhadap pihak-pihak yang terus menyerang Aburizal Bakrie karena memberi bantuan ke PSSI.

"Seharusnya kalau mau bantu PSSI, bantu saja. Nggak usah ribut dan menyalahkan sana-sini dan memolitisir bantuan Pak Ical (Aburizal Bakrie). Sebenarnya saru (tidak pantas) mengungkap masalah ini, tapi terpaksa kita buka karena ada pihak tidak gentle yang ingin membuat keruh suasana," kata Idrus Marham dalam konperensi pers Fraksi Partai Golkar di gedung DPR, Senin (10/1).

Karenanya Idrus menuding balik pihak-pihak yang selama ini menganggap Ical memolitisasi PSSI. Menurut Idrus, hal yang selalu digembar-gemborkan adalah soal bantuan Ical ke Timnas.

Idrus yang duduk di Komisi II DPR itu pun menuding ada pihak yang ingin cari muka dengan keberhasilan Timnas PSSI masuk final Piala AFF Suzuki 2010. Pihak-pihak tertentu itu disebut Idrus ingin dianggap berperan dengan keberhasilan Timnas.

JAKARTA - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menepis tuduhan bahwa Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie, telah memolitisasi PSSI. Idrus pun tak kuasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News