Golkar Curiga Dipo Tukangi Data Korupsi

Golkar Curiga Dipo Tukangi Data Korupsi
Golkar Curiga Dipo Tukangi Data Korupsi
JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo mencurigai Sekretaris Kabinet Dipo Alam, menukangi data terkait kasus korupsi yang melibatkan kepala daerah dan politisi. "Saya curiga Dipo menukangi data. Kita lagi cari detail jumlah kasus yang dirilis Dipo Alam berdasarkan dua periode. Yakni, 2004-2009 dan 2009-sekarang," kata Bambang, Senin (1/10).

Bambang menduga, jika Dipo jujur dan tidak menggabungkan dua periode tersebut. "Artinya dalam penjumlahan masing-masing atau terpisah dalam dua priode itu, yakni periode 2004-2009 sendiri dan periode 2009-sekarang berdiri sendiri, saya yakin juaranya pasti Partai Demokrat," katanya.

Anggota Komisi III DPR itu beralasan, karena sepanjang 2009 sampai September 2012, trend kasus hukum yang melibatkan tokoh dan kader Partai Demokrat di semua tingkatan terus  meningkat.

"Jadi, sesungguhnya kalau Dipo tidak memilah-memilah data dan merekayasanya, bisa jadi Partai Demokrat berada pada nomor urut satu dan bukan sebagaimana dibilang Dipo berada di nomor urut tiga dalam hal jumlah atau trend terbanyak kader partai yang bermasalah hukum," jelas dia.

JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo mencurigai Sekretaris Kabinet Dipo Alam, menukangi data terkait kasus korupsi yang melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News