Golkar dan PAN Masih Berteka-teki soal Cagub Jatim

Golkar dan PAN Masih Berteka-teki soal Cagub Jatim
Setya Novanto. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golongan Karya dan Partai Amanat Nasional belum memutuskan siapa yang akan diusung sebagai calon gubernur Jawa Timur.

Dua partai ini masih menimang-nimang sejumlah nama figur yang akan diusung pada perhelatan pilkada serentak 2018 nanti.

Ketua Umum Partai Golongan Karya Setya Novanto mengatakan, partainya masih melakukan evaluasi untuk menentukan siapa yang akan diusung. "Kami terus lakukan evaluasi, mana yang terbaik kami dukung," kata Novanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5).

Selain evaluasi, Novanto menambahkan, partai beringin juga ingin melihat hasil survei terhadap sejumlah figur. Hanya saja, Novanto enggan menyebutkan siapa figur yang masuk radar Golkar itu. "Kami sedang evaluasi. Nanti kita lihat survei-survei yang ada," kata ketua DPR itu.

PAN juga demikian. Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan mengatakan, partainya masih mengeksplorasi calon-calon yang ada. "Kami juga menunggu masukan dari DPD," ujarnya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5). Menurut Taufik, semua tokoh punya peluang untuk diusung partainya. "Semua punya peluang," tegas Taufik. (boy/jpnn)


Partai Golongan Karya dan Partai Amanat Nasional belum memutuskan siapa yang akan diusung sebagai calon gubernur Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News