Golkar DKI Bersama Ustaz Fikri Zaenudin MZ Bagikan Ribuan Paket Sembako Termasuk Minyak Goreng

Golkar DKI Bersama Ustaz Fikri Zaenudin MZ Bagikan Ribuan Paket Sembako Termasuk Minyak Goreng
Anak Zainuddin MZ, Ustaz Fikri Haikal Hassan bersama Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar membagikan ribuan paket sembako termasuk minyak goreng di Masjid Al Akbar, Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2022). Foto: DPD Golkar DKI

jpnn.com, JAKARTA -  Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar bersama anak Zainudin MZ, Ustaz Fikri Haikal Hassan membagikan ribuan paket sembako termasuk minyak goreng untuk emak-emak.

“Bagus bersedekah (minyak goreng) apalagi langka. Ada tetapi mahal. Ini bentuk program Ramadan berkah berbagi. Ikut berkontribusi, ada kepekaan sosial mau berbagi kepada masyarakat. Jangan lihat jumlahnya, tetapi kontribusinya," ujar Fikri Haikal Hassan di Masjid Al Akbar, Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2022).

Fikri Haikal menyebut sedekah bisa dilakukan kapan saja. Namun, di bulan yang suci ini, lebih istimewa.

Menurut dia, bersedekat tidak mesti di bulan Ramadan. Dia meyakini, di bulan Ramadan dilipatgandakan pahalanya, apalagi dilanda Covid-19 satu komoditas kelangkaan minyak goreng.

“Jika ikut berkontribusi setidaknya meringankan. Saya pikir ini nilainya berkah,” kata Fikri Haikal Hassan.

Menurut dia, sedekah tidak harus dipaksakan. Kita harus benar-benar ikhlas dari dalam hati tanpa ada desakan dari mana pun.

“Tidak perlu ada (pemaksaan), wong sedekah enggak perlu dipaksa,” imbuh Fikri Haikal Hassan.

Fikri Haikal Hassan menambahkan kebaikan bisa dilakukan dengan cara zahir atau terang-terangan, tetapi bisa juga dilakukan dengan tersembunyi.

Ustaz Fikri Haikal Hassan alias Ustaz Fikiri Zaenudin MZ bersama DPD Partai Golkar DKI Jakarta membagikan ribuan paket sembako termasuk minyak goreng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News