Golkar Kerahkan Kader di Bekasi untuk Menangkan Ahok

Golkar Kerahkan Kader di Bekasi untuk Menangkan Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BEKASI - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto meminta kepada seluruh kadernya untuk mulai mensosialisasikan program-program Presiden Joko Widodo saat ini. Instruksi ini merupakan tindak lanjut dari Rapimnas Golkar yang memutuskan mendukung Jokowi sebagai capres di pemilu 2019 nanti. 

"Di sana (Rapimnas) sudah kita deklarasikan bahwa Golkar resmi mencalonkan Jokowi di 2019 nanti. Alasannya, program Jokowi menyentuh kesejahteraan rakyat. Sekarang betul-betul dihargai negara asing," kata Novanto saat menghadiri Musda di Kota Bekasi, Selasa (2/8).

Dia menjelaskan, dukungan Golkar kepada Jokowi didasari atas beberapa pertimbangan. Salah satunya visi kabinet Jokowi sama seperti dengan perjuangan Golkar.  "Visi kabinet Jokowi yakni nawacita sejalan dengan program Golkar yakni kesejehteraan 2045," tuturnya.

Terakhir, menjelang Pilkada DKI Jakarta Novanto juga memerintahkan kadernya di Bekasi untuk mensosialisasikan jago Golkar, Basuki T Purnama alias Ahok. Pasalnya, cukup banyak warga DKI Jakarta yang bekerja dan bahkan tinggal di wilayah Bekasi.

Musyawarah Daerah IX Partai Golkar yang bertema "Solid Konsolidasi, Loyal Mengemban Misi, Berkarya Untuk Kota Bekasi" ini juga dihadiri Ketua DPD dari berbagai partai politik.

Dalam acara tersebut Novanto didampingi, Bendahara Umum Robert Kardinal, Korbid Kesra Roem Kono, Kabid Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin, serta Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Fahd A Rafiq. (dil/jpnn)


BEKASI - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto meminta kepada seluruh kadernya untuk mulai mensosialisasikan program-program Presiden Joko Widodo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News