Golkar Masih Kaji Pendamping Ical

Golkar Masih Kaji Pendamping Ical
Golkar Masih Kaji Pendamping Ical
JAKARTA -  Tak lama lagi pencapresan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dideklarasikan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III di Bogor. Siapa yang akan mendampingi Ical sebagai cawapres, Golkar sepertinya masih menimbang-nimbang beberapa kandidatnya dulu.

Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso  mengatakan, Rapat Pimpinan Nasional III Partai Golkar yang akan digelar pada akhir Juni ini hanya akan menetapkan calon presiden dari Partai Golkar. Rapimnas tidak akan membahas masalah calon wakil presiden yang akan mendampingi Aburizal Bakrie.

“Saya tegaskan dalam Rapimnas III tidak membahas masalah calon wakil presiden. Mekanisme pencalonan cawapres yang akan mendampingi capres Golkar yang akan ditetapkan dan secara resmi akan dideklarasikan pada 1 Juli 2012,” kata Priyo, Minggu (24/6).

Menurut Priyo, dalam Rampimnas mendatang juga dipastikan belum akan ada nama cawapres. Pasalnya, partai memiliki pertimbangan tersendiri untuk mematangkan siapa kandidat yang pas dan ideal untuk mendampingi pencapresan Ical. Jika pun ada beberapa nama yang sudah disebut-sebut akan duduk sebagai cawapres Golkar, itu tidak lain bagian dari dinamika saja.

JAKARTA -  Tak lama lagi pencapresan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dideklarasikan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News