Golkar Mendirikan Yellow Clinic, Bukti Mengutamakan Pelayanan Publik

Golkar Mendirikan Yellow Clinic, Bukti Mengutamakan Pelayanan Publik
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan langkah mendirikan Yellow Clinic jadi bukti partai berlambang beringin mengutamakan pelayanan publik. Foto: Golkar.

jpnn.com - DENPASAR - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan partainya sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat.

Karena itu, Golkar banyak mendorong lahirnya kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

Golkar bahkan mendirikan Yellow Clinic, yang tidak hanya memberi pelayanan kesehatan bagi kader partai berlambang beringin, tetapi seluruh lapisan masyarakat.

"Jadi, ini menunjukkan Golkar sangat mengedepankan pelayanan publik. Hasilnya dirasakan masyarakat secara luas," ujar Airlangga saat meresmikan kantor Yellow Clinic DPD Golkar Bali di Denpasar, Jumat (3/2).

Airlangga dalam kesempatan kali ini juga sekaligus memberi pengarahan pemenangan Pemilu 2024 terhadap seluruh kader Partai Golkar Bali.

Kegiatan dihadiri tim dokter dan tenaga kesehatan yang bertugas melayani kebutuhan masyarakat di sekitar kantor DPD Golkar Bali.

Menurut Airlangga, Golkar merupakan satu-satunya partai yang mendirikan klinik dan juga mendirikan lembaga pelatihan publik, Golkar Institute.

"Ini banyak diminati berbagai kelompok masyarakat, dua ujung tombak pelayanan publik ini membuat banyak tokoh yang berkarya di tempat lain ingin kembali ke Golkar."

Airlangga sebut langkah Golkar mendirikan Yellow Clinic jadi bukti partai berlambang beringin mengutamakan pelayanan publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News