Golkar Target Sapu Bersih Pilkada Sulsel

Golkar Target Sapu Bersih Pilkada Sulsel
Golkar Target Sapu Bersih Pilkada Sulsel
JAKARTA- Partai Golkar berupaya menguasi Sulawesi Selatan (Sulses) dalam semua ajang Pilkada di daerah tersebut. Untuk menyapu bersih semua Pilkada tersebut, jauh-jauh hari Golkar sudah menyusun strategi. Salah satunya dengan menyiapkan kader terbaik maju dalam Pilkada di 11 kabupaten yang akan digelar tahun 2010 nanti.

"Kita tetap memprioritaskan kader. Tidak mungkin kita mengambil orang lain, kalau ada kader yang lebih layak," Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin saat pertemuan seluruh pengurus DPD II dan DPD I di sela-sela karantian peserta Munas Golkar di Hotel Sahid,  Jakarta, Jumat (2/10).

Meski demikian, lanjutnya, karena Partai Golkar ingin jadi pemenang dalam setiap Pilkada, maka pendekatan ilmiah juga tetap jadi ukuran. Yakni parameter hasil survei popularitas dan elektabilitas.

Golkar, kata Ilham, sudah melakukan survei tahap pertama. Hasilnya, sejumlah ketua DPD II memang memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang cukup baik. Meski misalnya masih kalah dari daerah yang incumbentnya masih maju, tetapi masih ada waktu.

JAKARTA- Partai Golkar berupaya menguasi Sulawesi Selatan (Sulses) dalam semua ajang Pilkada di daerah tersebut. Untuk menyapu bersih semua Pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News