Golkar Usung Incumbent di Pemilukada Kampar

Golkar Usung Incumbent di Pemilukada Kampar
Golkar Usung Incumbent di Pemilukada Kampar
JAKARTA - Partai Golongan Karya (Golkar) dipastikan kembali akan mengusung Burhanuddin Husein sebagai calon bupati di Pemilukada kabupaten Kampar, Riau yang digelar Oktober 2011 ini. Hanya saja kali ini incumbent tersebut akan berpasangan dengan Drs Zulher yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar.

Kepastian itu setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memutuskan Burhanuddin-Zulher sebagai calon Bupati Kampar dan calon wakil Bupati Kampar periode 2011-2016. Penetapan duet Burhan-Zulher tersebut diputuskan dalam rapat tertutup di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7).

Hadir pada kesempatan itu Ketum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Umum Theo Sambuaga, Sekjen Idrus Marham, Ketua Bidang Hukum HAM dan Otda, Muladi, Korwil dan Sekretaris Korwil Bappilu Sumatera, Andi Dara dan Arsyad Juliandi Rachman serta Ketua DPD I Golkar Riau Indra Muchlis Adnan.

Indra yang ditemui usai rapat tersebut menyatakan bahwa  keputusan partai dalam menetapkan Burhanuddin Husein-Zulher sebagai calon orang nomor satu dan dua di negeri sebutan Serambi Mekah itu berdasarkan pertimbangan hasil survei lembaga survei independen yang menyebutkan pasangan itu mendapat dukungan tertinggi dari masyrakat.

JAKARTA - Partai Golongan Karya (Golkar) dipastikan kembali akan mengusung Burhanuddin Husein sebagai calon bupati di Pemilukada kabupaten Kampar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News