Golkar Usung Laka Lena Bertarung di Pilgub NTT

Golkar Usung Laka Lena Bertarung di Pilgub NTT
Melki Laka Lena. Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) melalui Tim Pilkada Pusat memutuskan mengusung Emanuel Melkiades Laka Lena untuk maju bertarung di pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) NTT tahun 2018.

Keputusan mengusung Melki Laka Lena disampaikan Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia II DPP PG, Ahmad Hidayat Mus dalam rapat kerja Tim Pilkada Pusat di Bogor, Sabtu (19/8).

Rapat tersebut membahas terkait calon/pasangan calon di Pilkada Serentak 2018 se-Indonesia, khususnya calon kepala daerah/wakil kepala daerah pada Pilgub NTT.

Golkar Usung Laka Lena Bertarung di Pilgub NTT

Melki Laka Lena (kiri)

Mustafa M. Radja selaku Wakil Sekretaris Jenderal Koordinator Bidang (Wakasekjen Korbid) Pemenangan Pemilu Indonesia II yang meliputi Kalimantan, Sulawesi, Bali-Nusra, Maluku & Maluku Utara serta Papua & Papua Barat kepada Timor Express (Jawa Pos Group) via ponsel, Minggu (20/8), membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan, Tim Pilkada Pusat dipimpin Ketua Harian yang juga Ketua Tim Pilkada Pusat DPP PG, Nurdin Halid telah melaksanakan rapat dan mengambil keputusan terkait calon/pasangan calon yang diusung dalam beberapa Pilkada, termasuk Pilgub NTT.

Dasar dan proses pengambilan keputusan oleh Tim Pilkada Pusat, jelas dia, adalah Peraturan Organisasi (PO) Juklak 06 tentang Pilkada, dalam hal ini proses penjaringan dan penetapan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Golkar.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) melalui Tim Pilkada Pusat memutuskan mengusung Emanuel Melkiades Laka Lena untuk maju bertarung di pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News