Golput Bukan Solusi

Golput Bukan Solusi
Golput Bukan Solusi

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator simpatisan Gerakan Indonesia Hebat, Hanira Halim mengajak pemilih untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Legislatif 9 April 2014. Menurutnya, Golongan Putih (Golput) bukanlah solusi terhadap masalah yang dihadapi bangsa.

"Golput tidak akan menyelesaikan masalah, Golput berarti kita memberikan kesempatan kepada pihak yang tidak bertanggungjawab untuk curang dalam pemilu," kata Hanira di Jakarta, Selasa (1/4).

Hanira mengatakan penggunaan hak pilih pada Pileg mendatang dapat menentukan nasib bangsa Indonesia dalan 5 tahun kedepan. Selain itu, agar surat suara yang tidak digunakan oleh masyarakat dalam pileg mendatang tidak disalah gunakan oleh pihak-pihak tertentu untuk memenangkan suara parpol tertentu.

Dijelaskan pula Hanira, aksi ajakan untuk tidak golput itu dilakukan sebagai bentuk dukungan dan harapan pemuda Indonesia kepada PDI Perjuangan yang telah menyadarkan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang besar dan disegani.
 
"Kita ini dianugrahi oleh kekayaan alam yang berlimpah,keberagaman suku,agama dan budaya juga sumber daya manusia yang potensial oleh karena itu sudah saatnya hal itu bisa kita kelola dengan baik sehingga membuat negara kita menjadi negara yang berdiri sendiri tanpa tergantung dari campur tangan bangsa lain,"tambah Hanira.

Sebagai bagian dari generasi muda saat ini, Gerakan Indonesia Hebat mengajak pemuda dan pemudi Indonesia untuk lebih optimis, peduli dan bahu membahu untuk membangun Indonesia menjadi lebih Hebat. "Mari kita berkarya sesuai dengan bidang masing-masing yang dapat membanggakan bangsa daripada selalu menyalahkan pihak tertentu, lebih baik kita memberikan kontribusi baik dalam hal kecil yang terjadi sehari hari,"pungkasnya. (jpnn)

JAKARTA - Koordinator simpatisan Gerakan Indonesia Hebat, Hanira Halim mengajak pemilih untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Legislatif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News