Selasa, 16 Juli 2019 – 01:09 WIB

Gomez Berharap Kader Pemuda Katolik di DIY Makin Pancasilais

Ketua Pemuda Katolik Komda Jawa Barat, Frederikus Lusti Tulis melantik Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kota Depok dan Kota Bekasi.

Rabu, 05 Juni 2019 – 02:25 WIB
Gomez Berharap Kader Pemuda Katolik di DIY Makin Pancasilais - JPNN.COM

jpnn.com, SLEMAN - Pada momentum peringatan Hari Lahir Pancasila 2019 1 Juni 2019, Pengurus Pusat Pemuda Katolik melantik Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk masa bakti 2018-2022.

Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Pemuda Pengurus Pusat Pemuda Katolik Arnoldus Jansen da Gomez mengatakan momentum pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komda DIY yang bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila seharusnya menjadikan kader Pemuda Katolik di DIY semakin menjadi kader yang Pancasilais.

BACA JUGA: Merespons Wacana Pemindahan Ibu kota, Anton Doni Sarankan Jokowi Fokus pada Visi Misi

“Kader Pemuda Katolik sekaligus harus menjadi kader yang Pancasilais,” ucap Gomez dalam sambutannya pada acara pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komda DIY di Aula Paroki Gereja St. Yohanes Rasul Somohitan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (1/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Gomez juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mendoakan Ibu Negara ke-6 Ani Yudhoyono yang wafat. “Kita turut berdukacita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan,” kata Gomez.


Semangat Baru

Ketua Pemuda Katolik Komda DIY, Yulius Sanjaya, menyampaikan dengan pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komda DIY ini diharapkan menjadi semangat baru bagi orang muda Katolik di DIY untuk semakin gigih dalam membela Pancasila. "Kami selalu siap bekerja sama dengan semua pihak yang berjuang menjaga Pancasila dan NKRI,” tegas Yulius.

Di tempat terpisah, Ketua Pemuda Katolik Komda Jawa Barat, Frederikus Lusti Tulis sekaligus Ketua Lembaga Pengkajian Kebijakan Publik Pengurus Pusat Pemuda Katolik juga melantik Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kota Depok dan Kota Bekasi yang bertempat di Gedung Pastoral Paroki St. Herkulanus, Jalan Irian Jaya No. 1, Depok Jaya, Jawa Barat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar