Gomez Diklaim Napoli

Gomez Diklaim Napoli
Gomez Diklaim Napoli
MUENCHEN - Mario Gomez tak akan lagi memperkuat Bayern Muenchen musim depan. Kabar itu diembuskan Bild kemarin seiring menyebutkan bahwa Gomez telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan runner-up Serie A musim ini, Napoli.

Gomez yang memborong dua gol kemenangan Bayern saat mengalahkan VfB Stuttgart 3-2 di final DFB Pokal tiga hari lalu (1/6) itu akan membela Napoli  selama tiga musim ke depan. Untuk memboyong striker internasional Jerman tersebut, Partenopei " sebutan Napoli " siap merogoh fee EUR 20 juta (Rp 253,5 miliar).

Nominal itu turun jauh ketimbang fee yang dikeluarkan Bayern saat memboyong Gomez dari Stuttgart pada 2009, yakni EUR 35 juta (Rp 443,6 miliar). Status striker 27 tahun itu di skuad Bayern musim ini bisa jadi alasannya. Gomez hanya cadangan Mario Mandzukic.

"Seusai final DFB Pokal, Mario (Gomez) mengatakan kepada rekan setimnya bahwa dia menjalani pertandingan terakhirnya bersama Bayern dan dia ingin belajar bahasa Italia," kata salah satu sumber Bild.

MUENCHEN - Mario Gomez tak akan lagi memperkuat Bayern Muenchen musim depan. Kabar itu diembuskan Bild kemarin seiring menyebutkan bahwa Gomez telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News