Gomez Kecewa Tak Masuk Skuat Jerman

Gomez Kecewa Tak Masuk Skuat Jerman
Gomez Kecewa Tak Masuk Skuat Jerman

jpnn.com - BERHASILNYA Jerman sebagai juara dunia untuk keempat kalinya tentunya disambut gegap-gempita oleh jutaan rakyat negara pimpinan Kanselir Angela Merkel tersebut.

Sebab, selain menambah koleksi bintangnya menjadi empat, mereka juga mampu mematahkan mitos bahwa tim Eropa tidak akan mampu menjadi kampiun di Benua Amerika.

Namun, ada juga beberapa orang yang malah getir ketika melihat Phillip Lahm dkk tertawa serta mengangkat Piala Dunia itu tinggi-tinggi. Salah satunya adalah penyerang klub Serie A Fiorentina Mario Gomez.

Gomez mengaku ada perasaan campur-aduk kala menonton pertandingan yang berlangsung di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro tersebut. "Saya sangat bahagia dengan negara dan rekan setim saya. Mereka adalah tim terbaik, " ujarnya kepada Viola Channel.

Namun, di sisi lain, dia merasa sangat kecewa. Sebab, namanya tidak masuk dalam 23 pemain yang menjadi skuad reguler Jerman selama Piala Dunia. "Sangat menyakitkan ketika tidak berada disana bersama mereka. Karena saya sudah bersama timnas sejak tujuh tahun yang lalu," ujarnya.

Pemilik 59 caps dan 25 gol bagi Die Mannschaft itu sejatinya telah terpanggil kala Jerman melakoni kualifikasi Piala Dunia Brasil melawan Kepulauan Faroe pada 10 September 2013 yang lalu.

Namun, pelatih Joachim Loew pun lebih memilih hanya membawa satu orang striker murni, yakni Miroslav Klose. Selebihnya, Jerman didominasi oleh sepuluh pemain yang mengisi lini tengah.

Pemain berusia 29 tahun itu pun berusaha tabah serta menghibur dirinya terkait dengan kenyataan bahwa dirinya masih belum dibutuhkan oleh timnas.

BERHASILNYA Jerman sebagai juara dunia untuk keempat kalinya tentunya disambut gegap-gempita oleh jutaan rakyat negara pimpinan Kanselir Angela Merkel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News