Gomez: Komdis Beri Sanksi Cuma Modal Tayangan Video

Gomez: Komdis Beri Sanksi Cuma Modal Tayangan Video
Pelatih persib mario Gomez. Foto: Situs Resmi Persib

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bereaksi atas sanksi dan denda yang diberikan kepada pemainnya.

Dia merasa, para penggawanya memang diincar kesalahannya oleh Komdis untuk diberikan sanksi.

"Apa yang salah dengan Persib, tunjukkan kepada kami. Saya merasa mereka (Komdis) selalu melihat kesalahan pemain kami, setiap kami bertanding, pemain asing kami selalu mendapatkan kartu kuning lalu berujung dengan sanksi. Saya merasa ada hal yang aneh di akhir pertandingan," kata Gomez kepada awak media, Senin (30/7).

Menurut Gomez, Komdis dalam memutuskan sesuatu permasalahan hanya mengandalkan video pertandingan dan jarang datang langsung ke sebuah pertandingan yang tensinya dipastikan tinggi.

Dia mencontohkan dengan laga kontra Persija pada 30 Juni lalu di Jakarta.

Dalam pandangannya, banyak sekali pelanggaran dan gangguan yang dilakukan tim tuan rumah. Tapi, di luar dugaan, pemain-pemainnya lah yang kena sanksi, tapi pemain lawan tidak.

"Saya menilai, Komdis hanya melihat tayangan video. saya ingat betul ketika kalah dari Persija, padahal pada pertandingan itu sangat banyak pelanggaran dan gangguan.

“Namun Komdis sendiri tidak melihat secara langsung pertandingan ini, di mana banyak pemain Persija yang melakukan pelanggaran tetapi saya tidak mendengar mereka mendapatkan sanksi," paparnya.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bereaksi atas sanksi dan denda yang diberikan kepada pemainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News