Gonzalo Higuain Siap Gantung Sepatu di Akhir Musim 2021/22

Gonzalo Higuain Siap Gantung Sepatu di Akhir Musim 2021/22
Penyerang Juventus asal Argentina Gonzalo Higuain.(REUTERS/MASSIMO PINCA)

jpnn.com, ITALIA - Mantan penyerang Timnas Argentina, Gonzalo Higuain dikabarkan akan gantung sepatu di akhir musim 2021/22.

Berita akan pensiunnya pemain yang kini bermain di tim Inter Miami itu diungkapkan oleh ayahnya Jorge dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Argentina.

Melansir dari Football Italia, ayah Higuain bernama Jorge membeberkan anaknya telah membulatkan tekad untuk berhenti bermain bola di usia 34 tahun.

"Dia akan pensiun di akhir musim ini. Saya sejatinya masih ingin melihat aksinya lagi tapi sayang kariernya akan berakhir," ungkap Jorge.

Nama Gonzalo Higuain sejatinya harum saat bergabung dengan tim Real Madrid asuhan Fabio Capello pada tahun 2007.

Sebelum gabung bersama Los Blancos, pemain kelahiran 10 Desember 1987 itu pernah berseragam River Plate di Liga Argentina.

Sayang karier pemain berjuluk El Pipita itu bersama Real Madrid harus berakhir di tahun 2009 seusai tim asal ibu kota Spanyol itu cuci gudang.

Beruntung Higuain pindah ke klub yang tepat, yakni Napoli yang mana dirinya mampu mengasah skillnya hingga menjadi penyerang tersubur di Italia pada musim 2015/16 dengan mencetak 36 gol.

Mantan penyerang Timnas Argentina, Gonzalo Higuain dikabarkan akan gantung sepatu di akhir musim 2021/22

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News