Google Bakal Sematkan Fitur Chatting Mirip Facebook Messenger ke Android 11

Google Bakal Sematkan Fitur Chatting Mirip Facebook Messenger ke Android 11
Ilsutrasi. Operasi Sistem Android 11. Foto: Cnet

jpnn.com, JAKARTA - Setelah dirilis operasi sistem (OS) Android 11 beta pada pekan lalu, Google berencana bakal menghadirkan fitur bernama Bubble.

Fitur tersebut merupakan salah satu fitur layanan pesan singkat yang hadir di OS Android 11.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (15/6), fitur itu dikatakan mirip seperti fitur chatting yang melayang di Facebook Messenger versi Android.

Google mengatakan, akan ada cukup banyak seri Google Pixel 2 hingga Pixel 4 yang sekarang menjalankan versi beta pertama dari Android 11.

Salah satu fitur baru yang datang ke Android 11 disebut Bubbles.

Akun Reddit resmi Google untuk program Android 11 beta yang diunggah pada Jumat lalu mengatakan, bahwa fitur Bubbles untuk Messages di Android 11 akan segera hadir.

Google mengumumkan, pengguna perangkat bersistem OS Android yang mendaftar Android 11 beta pertama akan menerima pembaruan dalam satu minggu atau dua minggu ke depan dan bisa mengaktifkan fitur baru tersebut.(mg9/jpnn)

Google mengumumkan, pengguna perangkat bersistem OS Android yang mendaftar Android 11 beta pertama akan menerima pembaruan dalam satu minggu atau dua minggu ke depan dan bisa mengaktifkan fitur baru tersebut.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News