Google Stadia Rilis Gim Anyar Sebagai Salam Perpisahan

Google Stadia Rilis Gim Anyar Sebagai Salam Perpisahan
Gim anyar dari Google Stadia. Foto: Google

jpnn.com - Platform game berbasis komputasi awan, Google Stadia memberikan salam perpisahan dengan merilis gim anyar.

Melalui akun Twitter resmi @GoogleStadia, Sabtu (14/1), Google Stadia mengumumkan kehadiran gim baru berjudul "Worm Game in Seconds".

"Kalian mungkin melihat satu gim terakhir yang datang ke Stadia hari ini. Kami dengan rendah hati mengucapkan (emoji hati) terima kasih (emoji hati) untuk bermain dari tim kami," sebut Stadia.

Gim "Worm Game in Seconds", seperti yang ditulis Stadia dalam situs mereka, sudah ada sebelum platform diluncurkan pada 2019.

"Gim itu tidak akan menang Game of The Year, tetapi tim Stadia menghabiskan banyak waktu memainkannya. Kami pikir itu hal yang bagus membaginya kepada kalian. Terima sudah bermain dan juga untuk segalanya," kata Stadia.

"Worm Game in Seconds" tersedia untuk konsumen di Amerika Serikat dan sejumlah negara di Eropa, antara lain Inggris Raya, Swedia, Prancis, Jerman, Portugal, Polandia, Austria, Slowakia, Spanyol, dan Irlandia.

Google Stadia akan ditutup per 18 Januari 2023.

Wakil direktur di Stadia Phil Harrison pada September 2022 mengumumkan rencana penutupan dengan alasan tidak mendapat jumlah pengguna seperti yang mereka harapkan.

Platform game berbasis komputasi awan, Google Stadia memberikan salam perpisahan dengan merilis gim anyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News