Gooners Ikut Protes Tiket

Gooners Ikut Protes Tiket
Gooners Ikut Protes Tiket
LONDON - Tiket pertandingan home Arsenal memang tercatat sebagai yang termahal di Inggris dalam dua tahun terakhir. Tiket termurah di Stadion Emirates bisa mencapai GBP 62 atau sekitar Rp 960 ribu. Itulah sebabnya, komplain datang dari fans.

Seperti yang dilakukan pendukung Arsenal maupun Manchester City jelang bentrok kedua tim di Emirates (13/1). Setelah suporter City mengembalikan alokasi hampir seribu tiket karena dianggap kemahalan, suporter Arsenal juga mempertimbangkan untuk memboikot laga di Emirates.

Sebagai langkag awal, Gooners - sebutan suporter Arsenal - menulis surat protes yang ditujukan kepada Chief Executive Arsenal Ivan Gazidis.

"Pengembalian tiket dari Manchester City adalah fakta terbaru dan akan ada banyak kursi kosong musim depan (2013-2014) seandainya tuntutan penurunan harga tiket tidak dipenuhi". Demikian sebagian dari isi surat tersebut.

LONDON - Tiket pertandingan home Arsenal memang tercatat sebagai yang termahal di Inggris dalam dua tahun terakhir. Tiket termurah di Stadion Emirates

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News