GoTo Turut Berpartisipasi Dalam Ajang Mandalika GP Series 2022

GoTo Turut Berpartisipasi Dalam Ajang Mandalika GP Series 2022
Gojek dan Tokopedia membentuk Grup GoTo. (ANTARA/HO)

jpnn.com, NUSA TENGGARA BARAT - GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia yang menaungi Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial, mendukung ajang balap motor bergengsi internasional, Mandalika GP Series 2022.

Bekerja sama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), bagian dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Group, GoTo menghadirkan berbagai produk dan layanan dalam ekosistemnya pada ajang tersebut.

Kehadiran GoTo di ajang ini merupakan bentuk dukungan atas upaya pemulihan perekonomian nasional pemerintah melalui kebangkitan sektor pariwisata lokal dengan multiplier effect bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) di sekitar wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal ini sejalan dengan upaya GoTo sebagai salah satu kontributor utama digital ekonomi di Indonesia dalam mendorong UMKM untuk semakin berkembang melalui ekosistemnya yang komprehensif.

Kehadiran GoTo juga memberikan pengalaman konsumen yang menyenangkan lewat beragam produk dan ragam layanan.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh pihak dalam ekosistemnya, GoTo menyediakan pengalaman eksklusif.

Mulai dari mendapatkan tiket perjalanan, akomodasi, hingga nonton MotoGP gratis bagi Anak Sultan, yang memenangkan kompetisi Nonton MotoGP #AlaAnakSultan, selama periode 24 Februari - 4 Maret 2022.

Anak Sultan merupakan level tertinggi dari GoClub, program loyalitasnya Gojek.

GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia yang menaungi Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial, mendukung ajang Mandalika GP Series 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News