GP Ansor Pasang Badan Dukung Miss World

GP Ansor Pasang Badan Dukung Miss World
GP Ansor Pasang Badan Dukung Miss World

jpnn.com - DENPASAR - Bila ormas yang mengatasnamakan agama, yaitu Front Pembela Islam (FPI) menolak gelaran Miss World di Bali dan Jakarta, lain lagi dengan ormas keagamaan GP Ansor Bali.

Ormas "anak" Nahdlatul Ulama (NU) itu mendukung ajang tahunan tersebut. "Kami melihat gelaran Miss World di Bali sangat positif. Miss World juga bisa menjadi ajang promosi pariwisata Bali sebagai tujuan wisata internasional," Ketua DPW GP Ansor Bali Wartha D Sandy, Senin (9/9).

Bahkan, Wartha mengaku pihaknya akan pasang badan untuk mendukung diselenggarakan acara tersebut dengan aman di Pulau Dewata.

Kata dia, toleransi harus dikedepankan. Terakit Miss World, menurutnya tidak harus menggunakan pendekatan agama. Tapi menggunakan pendekatan kebangsaan. "Kita ini kan NKRI," kata Wartha.

Namun terkait penolakan Miss World oleh beberapa pihak, Wartha menganggap hal tersebut wajar. Asalnya protes tersebut tidak mengganggu keamanan di Bali dan Indonesia. Kata dia, perebedaan adalah hal yang lumrah. (yor/mas)


DENPASAR - Bila ormas yang mengatasnamakan agama, yaitu Front Pembela Islam (FPI) menolak gelaran Miss World di Bali dan Jakarta, lain lagi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News