GPA The People's Choice 2022 Sukses Besar, 136 Ribu Suara Konsumen Terkumpul

GPA The People's Choice 2022 Sukses Besar, 136 Ribu Suara Konsumen Terkumpul
Pergelaran di bidang properti Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Kamis (13/10). Foto: dokumentasi GPA The People’s Choice

jpnn.com, JAKARTA - Puncak acara Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice sukses digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Kamis (13/10). 

Ajang yang merupakan hasil kolaborasi dari 99 Group dan Indonesia Property Watch (IPW) ini merupakan penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti yang melibatkan partisipasi aktif konsumen dalam pemilihan pemenangnya.

GPA The People's Choice merupakan edisi khusus dari Golden Property Awards memberikan kesempatan luas bagi masyarakat untuk dapat langsung menentukan produk properti terbaik menurut pilihan mereka.

CEO Indonesia Property Watch Ali Tranghanda mengungkapkan pihaknya ingin melibatkan masyarakat luas di ajang penghargaan properti, khususnya para konsumen yang lebih tahu produk seperti apa yang paling diinginkan. 

‘’Nah, GPA The People’s Choice menjadi ajang properti berbasis poling konsumen yang terbanyak dan terluas sampai saat ini,” ungkapnya.

GPA The People's Choice 2022 Sukses Besar, 136 Ribu Suara Konsumen Terkumpul

Dengan berkolaborasi bersama 99 Group sebagai platform properti terbesar di Tanah Air, GPA The People’s Choice mampu menjangkau berbagai kalangan konsumen, berbekal kekuatan teknologi, dan dukungan strategi pemasaran yang menyeluruh.

GPA The People’s Choice 2022 hadir dengan semangat untuk memberikan manfaat yang luas kepada masyarakat di Indonesia dengan tagline bertajuk #YourVoiceMatters.

Pergelaran GPA The People's Choice 2022 sukses dilaksanakan. Sebanyak 136 ribu suara konsumen terkumpul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News