Rabu, 15 Agustus 2018 – 12:21 WIB

Grab Luncurkan Fitur Antituyul

Rabu, 01 Agustus 2018 – 20:17 WIB
Grab Luncurkan Fitur Antituyul - JPNN.COM

GrabCar. Foto Tekno

Grab meluncurkan fitur terbaru ‘Anti Tuyul’ yang tersemat di aplikasi mitra pengemudi Grab sehingga tidak ada lagi fake GPS.

Peluncuran fitur terbaru tersebut diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas mitra pengemudi Grab.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengungkapkan, Pencapaian 2 miliar perjalanan Grab di Asia Tenggara yang berhasil dicapai Grab pada Juli tahun ini tidak lepas dari usaha dan kerja keras para mitra pengemudi.

"Berkat kehadiran fitur ini dalam aplikasi Grab versi terbaru, perangkat mitra pengemudi yang memiliki aplikasi ‘fake GPS’ atau lebih dikenal dengan sebutan Tuyul untuk melakukan tindak kecurangan dengan mengelabui GPS dengan menentukan lokasi palsu akan diblokir dari platform Grab," katanya, di Tangerang, Rabu (1/8).

Pengunaan aplikasi sejenis fake GPS ini, lanjut Ridzki, tidak hanya merugikan para pelanggan karena harus menunggu lebih lama karena posisi pengemudi lebih jauh dari apa yang tertera di GPS, tapi juga terutama merugikan mitra pengemudi yang bekerja keras secara jujur tanpa melakukan tindak kecurangan seperti penggunaan aplikasi Tuyul tersebut.

Peluncuran fitur Anti Tuyul ini menegaskan komitmen Grab untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan penghasilan yang adil dan menyediakan platform transportasi teraman bagi para pengguna termasuk mitra pengemudi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar