Gracia Indri Rayakan Natal Pertama Setelah Lepas Status Janda

Gracia Indri Rayakan Natal Pertama Setelah Lepas Status Janda
Gracia Indri untuk pertama kalinya merayakan Natal bersama suami barunya Jeffery atau akrab disapa Jeff. Foto: Instagram/@graciaz14

jpnn.com - Aktris dan presenter Gracia Indri membagikan potret kebahagiaannya merayakan Natal tahun ini.

Sebab, ini merupakan momen pertama bagi Gracia merayakan Natal bersama Jeffery atau akrab disapa Jeff yang genap sebulan pada 20 Desember lalu menjadi suaminya.

"Merry Christmas everyone (selamat Natal untuk semuanya)," tulis Gracia Indri di akun pribadinya di Instagram, Minggu (26/12).

Dalam unggahannya tersebut, Gracia terlihat berhadapan dengan Jeff dengan melepas tawa bahagia, sedangkan sang ibunda Nevos Setyaningrum tampak tersenyum berada di antara keduanya.

Bersama sang ibunda, pasangan suami istri yang melangsungkan pesta pernikahan di Hotel Kasteel de Wittenburg, Sabtu (20/11) itu, sama-sama memegang kado Natal.

Gracia resmi melepas status jandanya yang disandangnya selama 3,5 tahun sejak bercerai dengan David Noah pada 3 Mei 2018 lalu.

Dia resmi menyandang menjadi istri Jeffery atau akrab disapa Jeff, seorang bule Belanda.

Seperti diketahui, Gracia Indri telah resmi menyandang status janda setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung mengabulkan gugatan cerainya terhadap David Kurnia Albert alias David Noah pada Kamis, 3 Mei 2018 lalu. (mar1/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Gracia Indri tengah berbahagia, karena ini merupakan momen Natal pertamanya setelah melepas status janda


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News