Granat di Rumah Anak Mantan Gubernur

Granat di Rumah Anak Mantan Gubernur
Granat di Rumah Anak Mantan Gubernur
BANDUNG - Sebuah Granat ditemukan di rumah anak ke 4  mantan Gubernur Jabar Dani Setiawan di Jalan Culan nomer 12 Rt 5, RW 8 Kelurahan Merdeka Kecamatan Sumur Bandung Rabu (23/1) sekitar pukul 11.00.

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Janter Nainggolan yang didampingi Kanitreskrim Polsek Sumur Bandung AKP Untung Margono mengatakan bahwa sebuah granat yang ditemukan dengan jenis granat nanas.

"Ditemukan satu buah granat berwarna hitam dengan jenis granat nanas sebesar bola tenis," ucap Janter saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (23/1).

Lebih lanjut Janter menjelaskan awal penemuan granat ini bermula dari pegawai bangunan yang bernama Basori,24, ketika sedang membongkar plafon dari atas bangunan. "Rumah ini memang sedang direnovasi, kemudian saat sedang membongkar rangka plafon tiba-tiba ada benda yang jatuh dari atas dan ternyata benda tersebut adalah granat. Jatuhnya itu ketanah,"tuturnya.

BANDUNG - Sebuah Granat ditemukan di rumah anak ke 4  mantan Gubernur Jabar Dani Setiawan di Jalan Culan nomer 12 Rt 5, RW 8 Kelurahan Merdeka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News