Gratis! Foto Pre-wedding Di Balai Kota Yuk

Gratis! Foto Pre-wedding Di Balai Kota Yuk
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bagi masyarakat yang ingin menikah bisa memanfaatkan Gedung Balai Kota, Jakarta, untuk foto pre-wedding. Dan tidak perlu menggelontorkan dana sepeserpun alias gratis. 

"Jadi kalau kamu mau menikah nanti, kalian boleh foto di sini, berlagak kayak di rumah sendiri. Gratis, datang aja," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (12/9). 

Ahok, demikian Pak Gubernur DKI biasa disapa, bahkan memberikan ide konsep foto pre-wedding di Balai Kota. "Di depan nongkrong seolah-olah penganten punya rumah zaman Belanda. Terasnya besar," sarannya.

"Asal tahan malu aja di depan orang banyak. Syaratnya enggak perlu ganteng, enggak perlu cantik kok, foto aja. Kamu datang saja atur foto, kalau rame juga, kamu mesti atur paham-pahamnya, ya kan?" canda Ahok. 

Sekadar informasi, Wisata Balai Kota diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu. Untuk obyek dalam ruangan, terbuka untuk umum pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan, di luar ruangan 09.00-20.00 WIB. 

Di tempat ini masyarakat bisa menikmati taman Balai Kota, gedung Cityhall, dan Balairung Cityhall. Lebih dari itu, masyarakat bisa menyusuri ruangan-ruangan bersejarah.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Bagi masyarakat yang ingin menikah bisa memanfaatkan Gedung Balai Kota, Jakarta, untuk foto pre-wedding. Dan tidak perlu menggelontorkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News