Greg-Victor Ditinggal

Jika Paspor dan Visanya Belum Kelar

Greg-Victor Ditinggal
Greg-Victor Ditinggal
SOLO - Hingga saat ini, pengurusan dokumen dua pemain naturalisasi, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo masih mentah. Imbasnya, dua pemain asal klub Pelita Jaya FC ini kemungkinan gagal tampil perdana dengan baju merah putih saat melawat ke Doha, Qatar, 11 November mendatang.

Dalam latihan terakhir di Stadion Manahan kemarin sore (6/11), kedua pemain ini tidak menampakkan batang hidungnya sama sekali. Menurut penjelasan asisten pelatih Timnas Liestiadi, dua pemain ini ijin meninggalkan training cetre (TC) di Solo untuk mengurus adminsitrasi.

Baca Juga:

"Keputusan kelar tidaknya paspor Greg dan Victor (Igbonefo) besok pagi (hari ini). Mereka berdua saat ini ada di kantor Imigrasi Jakarta Selatan dalam rangka mengurus paspor. Kami belum tahu apakah adminsitrasinya lancar atau mandek," jelasnya.

Belum kelarnya adminsitrasi duo naturalisasi ini membuat pelatih Wim Rijsbergen kembali menunda pengumuman nama pemain yang akan terbang ke Qatar. Padahal, pelatih yang akrab disapa Wim ini akan mengumumkan daftar pemain kemarin.

SOLO - Hingga saat ini, pengurusan dokumen dua pemain naturalisasi, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo masih mentah. Imbasnya, dua pemain asal klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News