Gresik United Gandoli Freddy

Gresik United Gandoli Freddy
Gresik United Gandoli Freddy
GRESIK - Persiapan tim Gresik United (GU) diterpa kabar yang kurang sedap. Ini setelah muncul kabar yang menyebut Freddy Muli bakal hijrah ke Persebaya Surabaya. Tak mau terganggu, pengurus klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu menegaskan bahwa Freddy masih resmi melatih GU.

 

"Sampai detik ini, Freddy Muli masih menjabat sebagai pelatih klub GU. Belum ada perubahan. Karena antara pihak kami dan beliau sendiri juga sudah melakukan penanda tanganan kesepakatan kontrak," ujar asisten manajer teknik GU Thoriq Majiddanur, Senin (24/10).

 

Pernyataan yang dilontarkan putra bupati Gresik Sambari Halim Radianto itu menjadi jawaban dari kabar kepindahan Freddy. Seperti yang diketahui, nama Freddy mencuat setelah diklaim anggota executive committee (Exco) PSSI La Nyalla M. Mattalitti akan menjabat sebagai manager-coach di tim Persebaya Divisi Utama.

 

Freddy mulai melatih di tim leburan Petrokiia Putra dan Persegres ini sejak 5 Oktober lalu. Freddy menggantikan pelatih GU sebelumnya Gomes de Oliviera yang kini mengarsiteki Persiwa Wamena. Kontrak yang disepakati pelatih berusia 49 tahun itu terhitung sejak 1 Oktober lalu.

 

GRESIK - Persiapan tim Gresik United (GU) diterpa kabar yang kurang sedap. Ini setelah muncul kabar yang menyebut Freddy Muli bakal hijrah ke Persebaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News