Greysia Polii/Apriyani Rahayu Selangkah Lagi Menjadi Juara Indonesia Open 2021

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Selangkah Lagi Menjadi Juara Indonesia Open 2021
Selebrasi ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu seusai sukses menggenggam tiket ke babak final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di partai semifinal.

jpnn.com, BALI - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menggenggam tiket ke babak final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di partai semifinal.

Bertanding di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Sabtu (27/11), Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-14 melalui pertarungan 58 menit

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mengaku lega bisa tampil di partai final Indonesia Open 2021.

Keduanya sepakat akan berjuang habis-habisan besok untuk meraih gelar turnamen bulu tangkis BWF level 1000 itu.

"Alhamdulilah kami bersyukur masuk final, sekarang kami mau recovery lagi pikiran kami dan besok siap berjuang saja," ungkap Apriyani.

Nada optimistis juga tercurah dari Greysia Polii. Pebulu tangkis kelahiran 11 Agustus 1987 itu ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Merah Putih dengan membawa pulang gelar Indonesia Open 2021.

Performa dirinya bersama dengan Apriyani saat ini tengah dalam tren positif sehingga diharapkan pada partai final bisa meraih gelar Indonesia Open 2021.

"Secara mental kalau kami pikirkan bukan juaranya, kami lebih ke persiapan untuk kami berdua. Mulai dari penyatuan dan atmosfernya dibandingkan meraih juaranya.”

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menggenggam tiket ke babak final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di partai semifinal