JPNN.com

Griezmann Ikut Senang Lihat Mbappe Cetak Hat-trick ke Gawang Barcelona

Rabu, 17 Februari 2021 – 19:16 WIB
Griezmann Ikut Senang Lihat Mbappe Cetak Hat-trick ke Gawang Barcelona - JPNN.com
Kylian Mbappe. Foto: AP - Marca

jpnn.com, BARCELONA - Antoine Griezmann memuji performa Kylian Mbappe yang mencetak hat-trick saat Barcelona hancur 1-4 di tangan PSG, Rabu (17/2) dini hari WIB.

Griezmann menyebut bahwa rekannya di timnas Prancis itu akan mencapai tingkat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe mencetak tiga dari empat gol PSG ketika menang 4-1 di pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions di Camp Nou, yang mengecilkan harapan Barcelona ke perempat final.

Mbappe menjadi pemain ketiga yang mencetak trigol di Liga Champions melawan Barcelona, ??bergabung dengan Faustino Asprilla dari Newcastle dan Andriy Shevchenko untuk Dynamo Kyiv.

"Saya ikut senang untuknya," kata Griezmann tentang kompatriotnya itu kepada RMC Sport usai pertandingan yang dikutip Goal.

"Ia telah banyak dikritik, tetapi itulah yang terjadi ketika Anda menjadi seseorang untuk sementara waktu."

"Begitu ia bermain kurang bagus, kami mengkritiknya. Itu cukup mudah. ??Namun, saya yakin PSG memiliki bintang masa depan, yang akan setingkat Leo dan Cristiano. Ia menjalani pertandingan yang benar-benar hebat," imbuh Griezmann.

Meski kecewa dengan hasil pertandingan leg pertama, Griezmann mengatakan bahwa Barcelona berniat mengubah keadaan di leg kedua, yang akan digelar di Parc des Princes pada 11 Maret.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...