Griezmann: Sociedad Sangat Kuat di Anoeta

Griezmann: Sociedad Sangat Kuat di Anoeta
Antoine Griezmann (kanan). Foto: ESPNFC

jpnn.com - SPANYOL – Atletico Madrid harus berjuang sangat keras untuk menundukkan tuan rumah Real Sociedad. Skor akhir 2-0 tidak menunjukkan mudahnya pertandingan bagi Los Rojiblancos.

Pertandingan tampak mudah saat Antoine Griezmann memberikan keunggulan pada Atletico di menit sembilan. Namun tim asuhan Diego Simeone itu baru bisa menambah keunggulan pada masa injury time lewat gol pemain pengganti Yannick Ferreira Carrasco.

Griezmann sudah memperkirakan klubnya akan kesulitan menghadapi mantan klubnya itu.

“Kami tahu ini akan sulit karena mereka sangat kuat di Anoeta. Kami tahu kami akan mendapatkan sedikit kesempatan mencetak gol dan kami harus memanfaatkannya saat kesempatan itu datang,” ujar Griezmann seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Rabu nanti Atletico akan menghadapi Astana di Liga Champions. Griezmann berharap timnya dapat mempertahankan penampilan bagus yang mereka tunjukkan beberapa pertandingan terakhir.

“Setiap pemain ingin bermain setiap tiga hari, karena itu artinya kami bermain di kompetisi Eropa,” terang dia.(ray/jpnn)


SPANYOL – Atletico Madrid harus berjuang sangat keras untuk menundukkan tuan rumah Real Sociedad. Skor akhir 2-0 tidak menunjukkan mudahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News