Grup Neraka? Siapa Takut!

Internal Kondusif, Siap Bersaing

Grup Neraka? Siapa Takut!
Pemain Timnas U-23 saat latihan. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Asa timnas U-23 untuk meraih emas SEA Games XXVI bakal dilalui dengan perjuangan superberat. Sebab, Egi Melgiansyah dkk tergabung dalam grup neraka.

Dari hasil drawing cabang olahraga (cabor) sepak bola di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin sore (19/10), tim asuhan Rahmad Darmawan itu akan meladeni juara bertahan Malaysia, Thailand, Singapura, dan Kamboja di grup A. Di atas kertas, Kamboja masih bisa diatasi skuad Garuda muda.

Nah, Thailand adalah pengoleksi gelar terbanyak di SEA games. Mereka telah mengoleksi sebelas medali emas di cabor favorit tersebut. Juara bertahan Malaysia akan datang dengan kekuatan mayoritas pemain yang Desember 2010 meraih trofi Piala AFF.

Tetapi, pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan menyatakan tak gentar dengan hasil yang undian itu. Rahmad yakin, timnya bisa bersaing dan mewujudkan target meraih emas untuk kali pertama sejak 1991.

JAKARTA - Asa timnas U-23 untuk meraih emas SEA Games XXVI bakal dilalui dengan perjuangan superberat. Sebab, Egi Melgiansyah dkk tergabung dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News