Grup Paduan Suara Anak Muda Papua Bakal Memeriahkan Peresmian PYCH

Grup Paduan Suara Anak Muda Papua Bakal Memeriahkan Peresmian PYCH
Para pemuda Papua sedang latihan paduan suara untuk ikut memeriahkan peresmian gedung Papua Youth Creative Hub di Jayapura. Dok PCYH.

jpnn.com, JAYAPURA - Kumpulan anak-anak muda yang tergabung dalam grup paduan suara akan ikut serta memeriahkan peresmian gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Kecamatan Abepura, Jayapura.

Koordinator padus PYCH, Paulina Ruwayari mengatakan grup padus yang berisikan anak muda Papua yang berasal dari anak muda gereja dan mahasiswa.

"Mereka adalah pemuda-pemudi asli Papua. Paduan suara ini terbentuk dari pemuda gereja dan mahasiswa," kata Paulina dalam siaran persnya, Minggu (12/3).

Nantinya, tim padus ini akan membawakan tiga lagu di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang direncanakan hadir dalam peresmian gedung PYCH beberapa waktu ke depan.

Tiga lagu tersebut adalah Indonesia Raya, lagu daerah, dan mars PYCH yang merupakan ciptaan anak muda Papua.

"Ini ketiga kali mereka latihan, persiapannya sudah cukup bagus, kami lagi persiapkan mereka untuk masuk ke studio rekaman PYCH," kata Paulina.

"Semoga paduan suara ini bisa memberikan yang terbaik untuk Pak Jokowi," tambahnya.

Para anggota padus PYCH itu pun mengaku antusias untuk tampil di depan Presiden Joko Widodo.

Sejumlah anak muda Papua yang tergabung dalam grup paduan suara bakal memeriahkan gedung PYCH di Jayapura oleh Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News