GU Janji Bangkit di Madiun

GU Janji Bangkit di Madiun
GU Janji Bangkit di Madiun
GRESIK - Gresik United (GU) tidak mau terus meratapi kekalahannya atas Persewangi Banyuwangi, Jumat lalu (3/2). Klub berjuluk Laskar Giri itu bertekad untuk kembali ke jalur terbaiknya dan menjauhi zona degradasi saat menghadapi pimpinan klasemen sementara Grup III Madiun Putra di lanjutan Divisi Utama PSSI, Jumat besok (10/2).

 

Kalah peringkat di klasemen sementara tak membuat klub asuhan Sasi Kirono Sumantri itu gentar. Menatap laga tersebut, GU mengusung semangat kuda hitam seperti yang pernah ditunjukkan saat mengalahkan Persires Bali Devata 3-1 di Bangkalan, akhir Januari lalu. "Kalau waktu itu Persires saja bisa kami kalahkan, kenapa sekarang dengan Madiun Putra tidak bisa," ucap CEO GU Ali Mukhid.

 

Pria yang juga pengurus PSSI Pusat bidang komisi etika itu menyebut, kegagalan mereka mempertahankan rekor positif di Banyuwangi lalu hanyalah faktor keberuntungan tuan rumah saja. Pasalnya, walaupun menang, tuan rumah hanya mampu mencetak sebiji gol. "Itu masih di luar lemahnya ketegasan wasit dalam mengambil keputusan," cetus Ali.

Dia pun tidak mempermasalahkan status klubnya sebagai tim tamu dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, kekuatan yang dimiliki Fadli Sanusi dkk dengan pemain Madiun Putra tidak jauh berbeda.

 

GRESIK - Gresik United (GU) tidak mau terus meratapi kekalahannya atas Persewangi Banyuwangi, Jumat lalu (3/2). Klub berjuluk Laskar Giri itu bertekad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News