Guardiola Akui Kewalahan Atasi Pemain Juventus yang Satu Ini

Guardiola Akui Kewalahan Atasi Pemain Juventus yang Satu Ini
Alvaro Morata. Foto: AFP

jpnn.com - PENYERANG Juventus Alvaro Morata menjadi kunci permainan Juventus kala bertandang ke kandan Bayern Munchen di Allianz Arena. Morata memimpin Juventus meninggalkan tuan rumah 2-0 pada babak pertama. 

Aksi terhebat Morata adalah saat ia berlari sejauh 40 meter melewati beberapa pemain Munchen sebelum memberi umpan pada Juan Cuadrado yang mengubahnya menjadi gol kedua. 

Morata kemudian ditarik pelatih Max Allegri di menit 72. Keputusan itu ternyata jadi awal kebangkita Munchen. Robert Lewandowaki dan Thomas Muller mencetak dua gol yang memaksa pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Bayern membobol gawang Gianluigi Buffon dua kali untuk memastikan kemenangan 4-2.

Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola memuji permainan pemain asal Spanyol itu. Selama berada di lapangan, Morata sering menyulitkan pertahanan Munich. 

"Sulit bagi kami untuk menangani Morata, namun saat Mandzukic masuk, kami sanggup mengendalikan pertandingan lebih baik," kata Guardiola seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia berbahaya di kotak penalti," kata Guardiola. (ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News