Guardiola Keluarkan Pernyataan Sarkasme, Sebut City Sudah Juara!

Guardiola Keluarkan Pernyataan Sarkasme, Sebut City Sudah Juara!
Manajer Manchester City Pep Guardiola saat pertandingan liga melawan Newcastle United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 26 Desember 2020. (Pool via REUTERS/DAVE THOMPSON)

jpnn.com, INGGRIS - Pep Guardiola mengeluarkan sebuah pernyataan bernada sarkasme dengan mengatakan tim Manchester City-nya "sudah juara."

City memiliki keunggulan lima poin di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan mengalahkan juara bertahan Liverpool di Anfield pada Minggu.

Guardiola diperkirakan akan membawa trofi domestik ke Stadion Etihad untuk ketiga kalinya pada Mei, tetapi pelatih asal Spanyol itu tidak terbawa suasana oleh posisi timnya saat ini.

"Dua atau tiga bulan lalu kami dicoret dari segalanya. Kami tidak memiliki kesempatan untuk menjadi juara, untuk lolos ke Liga Champions, tetapi sekarang kami siap," ujarnya dalam sebuah konfrensi pers yang dikutip Goal pada Rabu (10/2).

"Kami siap, jadi mungkin kami tidak boleh memainkan pertandingan lagi di Liga Inggris karena kami sudah menjadi juara."

“Saya tidak mengerti mengapa kami harus bermain melawan Tottenham dan setelah melawan Everton? Saya tidak memahaminya karena kami sudah menjadi juara."

Guordiola kemudian menjawab pertanyaan dengan lebih serius dan mengatakan bahwa timnya harus terus fokus dan bekerja keras agar menjadi juara.

"Saya mengerti mengapa orang membicarakannya, tetapi tidak ada yang abadi, tidak ada yang sempurna. Hanya karena kami menang di masa lalu, bukan berarti kami akan menang di masa depan."

Guardiola mengeluarkan pernyataan bernada sarkasme, menyebut Manchester City sudah menjadi juara.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News