Guardiola Sebut Robben Luar Biasa

Guardiola Sebut Robben Luar Biasa
Guardiola Sebut Robben Luar Biasa

jpnn.com - MUENCHEN - Pep Guardiola melemparkan pujian setinggi langit pada winger Bayern Muenchen, Arjen Robben. Guardiola mengaku terkesima dengan performa Robben ketika Muenchen menggunduli Augsburg dengan skor 4-0 pada pekan ke-15 Bundesliga 2014/2015, Sabtu (13/12) malam WIB.

Dalam laga yang dilangsungkan di SGL Arena itu, Robben mampu menciptakan dua gol untuk Muenchen. Dua gol lainnya dijaringkan Mehdi Benatia dan Robert Lewandowski.

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan fantastis. Dia benar-benar profesional. Robben punya kualitas dan mental yang hebat,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman Bild, Minggu (14/12).

Berkat aksi impresif Robben, Muenchen berhasil memetik 16 kemenangan dalam 19 pertandingan terakhir. Tim berjuluk The Bavairai itu kini juga makin kokoh di puncak klasemen sementara.

“Berada di puncak klasemen saat Natal berarti kami sudah memenangkan banyak pertandingan. Selamat untuk para pemain,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.(jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Pep Guardiola melemparkan pujian setinggi langit pada winger Bayern Muenchen, Arjen Robben. Guardiola mengaku terkesima dengan performa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News